Rabu, 20 Juni 2012

Nusa Dua Bali

  
Nusa Dua, Bali 




Pantai Nusa Dua Bali, adalah tmpat yang baik untuk beristirahan dan bersantai dibawah sinar matahari tropis. Suasana aman dan damai akan ada rasakan di sini,pada saat anda berlibur di bali.
                Nusa Dua berda di pulau pulau paling ujung tenggara sekitar 15 km dari Bandara Internasional Bali dan sekitar 40 km dari Denpasar. Disana juga menawarkan kepada anda hotel, bar atau resto yang di dukung oleh jernihnya air laut dan pantai yang berpasir putih.
                Pantai yang indah dengan laut berwarna biru terang, hembusan angin sejuknya, airnya yang bening dan tenang, pantai dengan pasir putihnya , serta pemandangan yang mempesona, seakan melengkapi indahnya pantai Nusa Dua Bali.
                Nama Nusa Dua bersal dari dua pulau kecil yang di pisah oleh pasir putih yang indah. Dua pulau kecil itu dibiarkan alami, tanpa bangunan satu pun dan menjadi salah satu yang serina di kunjungi wisatawan. Kawasan Pantai Nusa Dua Bali merupakan tampat wisata yang terbaik di kawasan Asian Pasifik yang di nobatkan sebagai Green Gobel yang di berikan oleh Evaluator Evaluate Communicate Evolve sebagai tampat wisata yang paling bersi dan memperhatikan lingkungan.
                Keistimewaan dari Pantai Nusa Dua Bali yang luasnya sekitar 350 hektar ini menjadi semakin lengkap dengan fasilitas eksklusif yang di tawarkan. Disana juga anda dapat menghirup udara segar dari pohon palem dan beberapa jenis bunga yang ada di sekitar situ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar